#SWPK November 2016

hy guys. Sekilah info ajh nih #SWPK adalah rangkuman dari hal yang terjadi yang ngga mau gw lupain.
Walaupun lupa-lupa ingat tapi gw coba buat inget-ingetin.
Jadi #SWPK ini diposting sebulan sekali. Klo di posting setahun sekali namanya #YWPK.
Tapi gw ngga mau posting #YWPK karna kelamaan nunggu setahun hehhe.

November adalah hal yang unik menurut gw.
Dibulan november ini udah banyak hal yang terjadi.
Tapi menurut gw di bulan november ini banyak dukanya daripada sukanya hehe.

Kehilangan uang

Hhehe emng sih ngga seberapa nominalnya, Tapi kalau bagi pelajar nominal segitu udah gede.
Bisa buat bayar SPP 3bulan wkwkwkw

Jadi gini ceritanya.
Waktu bulan september gw dapet bayaran, Dan karna waktu itu gw blom bikin ATM (karna Kartu Pelajarnya baru selesai baru-baru ini) Namun karna kesalahan sistem pembayaran gw jadi ketunda 2bulan.

Temen gw pindah bulan oktober sebelum bayaran gw di transfer.
Nah sebulan kemudian gw dapet kabar katanya pembayarannya udah di transfer.


Nah saat dapet email seperti itu gw langsung menghubungi temen gw.


Oke kata dia nanti kesini. Berjam-jam gw tunggu, Akhirnya gw chat dia lagi. Dia bilang karna udah malem jadi besok ajh dia kesininya. Oke lah gw percaya.

Besoknya gw ketempat yang sama dan nunggu dia.
Ternyata berjam-jam gw tunggu ngga dateng-dateng.
Gw coba chat dia lagi, katanya nanti dikabarin lagi.
Karna udah jam 11 ngga dateng-dateng akhirnya gw pulang.
Dan jam 12 kurang dia chat gw.
Ternyata ATMnya hilang, "Hufftt ywdhlah mau diapain lagi, iklasin aja lah" Pikir gw.
Sampe skrgpun gw ngga pernah kontak lagi sama dia, Gw sms ngga dibales. Gw chat dia ngga pernah ON Fb :3

Nah itu kejadian sekitar 13 Novermber.

Diterima Di Bloggerenergy

Yey setelah 2 bulan nunggu akhirnya gw keterima juga di BE.
Yh mungkin kalian cuma nunggu sebulan atau beberapa hari.
Lah gw harus nunggu 2bulan dulu biar diterima di BE.
Kalau mau ceritanya lihat disini

Dapet Surat Panggilan Orang Tua Dari Sekolah

Ntah apa salah gw sampe dapet Surat Panggilan Orang Tua.


Ini pertama kalinya gw dapet Surat Panggilan, Jadi rasanya deg-degan *Mungkin ini yang namanya cinta*
Tawuran gw ngga pernah, Ngerokok ngga pernah, Perasaan gw diem aja di kelas kalo lagi istirahat.
Ngelawan guru ngga pernah.
Akhirnya gw datang ke sekolah dengan tampang muka yang bersalah. Pdhl gw ngga tau gw salah apa.
Pass gw udah di kantor sekolah, Gw liat ada guru BTQ. Oh ini penyebabnya gw dipanggil. Gw kira masalahnya udah kelar eh belom juga ternyata.

Pass pelajaran dia gw disuruh terjemahin dari arab ke indonesia. Karna gw ngga bisa bahasa arab yh gw jujur gw ngga bisa.
Eh dengan muka yang nahan emosi dia bilang "Keluar Kamu!!!"
Anjirrr gw disuruh keluar, Ywdh lah gw keluar ajh.
Pass gw didepan pintu dia bilang "Kamu ngga butuh nilai saya bukan"
Yh karna gw terlanjur sewott gw keluar kelas tanpa ngomong apa-apa.

Yh mungkin segitu aja hal yang ngga mau gw lupain sampai kapanpun *alay njerr*

0 Response to "#SWPK November 2016"

Post a Comment

>>Terima kasih telah berkunjung ke blog saya yang sederhana ini.
>>Silahkan tinggalkan komentar, Tapi jangan SPAM yak
>>Koment yang revelan, Jika ada yang mau ditanyakan silahkan saja

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel